Selasa, 11 Juni 2013

Perpisahan di SMAN 19 Surabaya

Hari ini, tepatnya Selasa, tanggal 11 Juni 2013 adalah hari dimana aku sudah resmi menjadi alumni SMAN 19 Surabaya, karena hari ini adalah hari perpisahan dengan teman-teman se-angkatan ku 2012/2013. Rasanya dihari perpisahan ini adalah campur aduk, senang iya, sedih iya, bingung iya, jadi galau deh... -_-

Aku senang karena alhamdulillah aku lulus dan bisa melanjutkan kuliah, dan aku menjadi mahasiswa, yeay.. ^_^....
Aku bingung karena sampai sekarang aku belum diterima di PTN manapun, insyaallah habis gini ada pengumuman aku diterima di PTN, AMIN.. :)....
Aku sedih karena aku akan berpisah dengan teman-teman XII IPA 1 dan SEC. dan banyak kenangan di masa-masa SMA ini, baik senang,sedih,galau,ceria,dll. Itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagiku. :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar